Keroyok Warga, Kakak Beradik Diamankan Polisi

oleh -779 views
Ilustrasi

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (13 Oktober 2021)

Alfian Mastar (49) warga Desa Dete, Kecamatan Lape, Sumbawa, babak belur dikeroyok. Wajahnya luka-luka. Kondisi yang dialami korban ini, akibat dihajar oleh kakak beradik berinisial DD dan RD. Kini dua saudara kandung itu telah ditangkap dan langsung dibawa ke Polres Sumbawa untuk ditangani lebih lanjut.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Lape, IPTU Awaluddin S.AP, Rabu (13/10), membenarkan adanya kasus pengeroyokan yang terjadi di Orong Kubur Gali Setompa Dusun Dete Atas, Desa Dete, Minggu (10/10) pukul 11.00 Wita.

Menurut keterangan korban, kedua terduga memanggilnya. Saat korban mendekat, DD menyampaikan kata-kata yang kemudian tidak terlalu direspon korban. Akibatnya DD marah, langsung menendang korban mengenai bagian perutnya.

Tak hanya DD, RD ikut menganiaya korban berkali-kali menggunakan tangan di bagian wajah. Akibat pengeroyokan itu, korban menderita luka robek di bagian pipi sebelah kiri. “Kami sudah menerima laporan dan langsung kami tindaklanjuti dengan mengamankan kedua terduga. Selanjutnya keduanya dibawa ke Polres Sumbawa,” demikian Kapolsek. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Coffe Morning, Kodim 1628 KSB dan Wartawan Tingkatkan Kemitraan

No More Posts Available.

No more pages to load.