Dikeroyok Satu Keluarga Pakai Sajam, Korban Terluka Parah  

oleh -2.451 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (13 Oktober 2021)

Deni Firmansyah alias Radon (52) harus dirujuk ke RSUD Sumbawa. Warga Desa Berora Kecamatan Lopok, Sumbawa ini mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam. Kepala, punggung kaki kiri dan lengan tangan kiri mengalami luka robek.

Diduga korban dikeroyok satu keluarga. Adalah FJ alias Pitung bersama adik, ayah dan sepupunya masing-masing berinisial YP, AR dan YY. Menurut informasi, kasus ini terjadi di Jalan Gang samping TK Pertiwi Lape, Desa Dete, Minggu (10/10) pukul 15.30 Wita.

Saat itu para terduga menggunakan senjata tajam menyerang korban. Akibat sabetan sajam itu, korban mengalami luka yang cukup parah. Untuk mendapat penanganan medis, korban sempat ditangani di Puskesmas Lape. Karena lukanya cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Sumbawa dan hingga kini masih dalam perawatan medis.

Kapolres Sumbawa melalui Kapolsek Lape, IPTU Awaluddin S.AP, Rabu (13/10), mengatakan, kasus itu sudah ditangani dengan mengamankan sejumlah terduga. Mengenai motif masih dalam pemeriksaan. Untuk penanganan lebih, para terduga sudah dilimpahkan ke Polres Sumbawa. “Benar, sudah kami tangani,” kata Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Ivan Roland Cristofel, STK yang dihubungi terpisah. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sungai Meluap, 25 Rumah Terendam

No More Posts Available.

No more pages to load.