Seru ! Partai Pembuka Tenis Lapangan Peringatan HDKD 2021 di Lapas Sumbawa

oleh -42 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12 Oktober 2021)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB, M. Fadli, Selasa (12/10) pagi ini menyaksikan langsung partai pembuka pertandingan tenis yang mempertemukan pasangan pegawai kelas kombinasi mahir dan pemula.

Pertandingan ini merupakan rangkaian kegiatan jelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021. Selain tenis lapangan, akan dipertandingkan pula sejumlah olahraga lainnya seperti tenis meja, voli dan permainan gaple.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengglorifikasi dan memeriahkan HDKD yang merupakan hari lahir Kementerian Hukum dan HAM, diperingati setiap 30 Oktober.

Kalapas menerangkan bahwa olahraga tenis saat ini menjadi salah satu cabang olahraga yang tengah naik daun khususnya di kalangan pegawai Lapas Sumbawa Besar Kanwil Kemenkumham NTB. Animo yang tinggi tersebut dapat dilihat melalui banyaknya peserta yang mendaftar mencapai 12 pasangan siap menjadi yang terbaik dalam turnamen ini.

Puncak rangkaian kegiatan ini adalah Upacara Peringatan HDKD yang digelar secara virtual dengan Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly. “Acara puncaknya yaitu kita melaksanakan Upacara HDKD 2021 secara virtual yang berpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta Pusat,” ungkapnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  BKSDA Apresiasi Kinerja Satpol Air

No More Posts Available.

No more pages to load.