Mensos Tri Rismaharini ke Sumbawa, Serahkan Bantuan ATENSI dan PKH

oleh -255 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12 Oktober 2021)

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini dan rombongan akan berkunjung ke Kabupaten Sumbawa. Kunjungan mantan Walikota Surabaya ke Tana Intan Bulaeng ini dijadwalkan pada Rabu (13/10) lusa. Selanjutnya Menteri Risma akan menyerahkan bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) dan Program Keluarga Harapan (PKH) kepada masyarakat Sumbawa, Kamis (14/10).

Berdasarkan jadwal kunjungan kerja Mensos RI ke Propinsi NTB selama dua hari, 13—14 Oktober, Mensos akan menginap di Hotel Grand Samota, setelah tiba di Sumbawa melalui jalur darat, pada Rabu (13/10) malam.

Sebelumnya Menteri Sosial RI beserta rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng menuju Bandara Internasional Lombok Praya dengan menggunakan pesawat Citilink QG.640.

Selanjutnya menuju Kabupaten Lombok Timur untuk menghadiri acara Pemadanan Data serta penyerahan bantuan ATENSI dan PKH. Dari Lotim, Mensos menuju Pelabuhan Khayangan menyeberang ke Pelabuhan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat menggunakan Speedboat. Dari Poto Tano menuju Sumbawa dan menginap di Hotel Grand Samota Jalan Baru Lintas Samota, Kecamatan Labuhan Badas, Sumbawa Besar.

Setelah melaksanakan kegiatan di Sumbawa, Mensos RI dan rombongan bertolak ke Bandara Sultan Muhammad Kaharudin, kembali ke Mataram untuk mengunjungi BRSAMPK Paramita sekaligus peresmian Sentra Kreasi Atensi (SKA). Setelah itu balik ke Surabaya. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pemilih Pilkades: Labuan Sumbawa Terbanyak, Sempe Rhee Paling Sedikit

No More Posts Available.

No more pages to load.