Polisi Tangkap Janda Satu Anak

oleh -596 views

MATARAM, samawarea.com (10 Oktober 2021)

Seorang janda beranak satu asal Sukabumi Jawa Barat, diringkus Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polresta Mataram, Jumat (8/10). Janda berinisial MR (33) ditangkap bersama seorang pria, HI (35) di kos-kosannya, Gang Toleransi Lingkungan Bagirati, Kelurahan Karang Taliwang, Cakranegara, Kota Mataram.

Kasat Resnarkoba Polresta Mataram, AKP I Made Yogi Purusa Utama, SE., SIK, Minggu (10/10) mengatakan, penangkapan terhadap janda ini karena kekasih bandar shabu asal Karang Taliwang berinisial BO. Biasanya saat BO bertransaksi, janda ini selalu menemani. BO sampai saat ini masih buron.

Bersamaan dengan penangkapan MR dan HI, pihak kepolisian juga menyita sejumlah barang bukti yang diduga milik BO. Antara lain, satu buah dompet warna abu yang di dalamnya terdapat shabu seberat 0,32 gram. Selain itu sebotol plastik merk sprite yang ujung tutupnya terdapat dua buah pipet plastik. Tiga buah korek api gas tanpa tutup kepala dan jarum kompor.

Ada juga pipa kaca yang di dalamnya berisi padatan diduga shabu seberat 1,64 gram. “Jumlah total shabu yang disita berat kotornya 1,96 gram,” sebutnya. “Selanjutnya terduga dan barang bukti dibawa ke Mako Polresta Mataram untuk diproses lebih lanjut,” tutupnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Banjir Landa Kabupaten Pulau Taliabu, 540 Jiwa Terdampak

No More Posts Available.

No more pages to load.