Pimpin Nasdem di KSB, Wakil Bupati Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024

oleh -36 views

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (5/10/2021)

Setelah resmi menjabat Ketua DPD Partai Nasdem Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST menargetkan raihan 4 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Artinya target ini mengalami peningkatan dari perolehan dua kursi di DPRD Sumbawa Barat.

“Alhamdulillah saya diamanahkan oleh Partai Nasdem. Selama karir politik, ini yang pertama saya menjadi ketua partai, dan amanah ini in syaa Allah akan saya jalankan semaksimal mungkin, termasuk menargetkan 4 kursi di 2024 mendatang,” cetus Fud Syaifuddin yang juga Wakil Bupati Sumbawa Barat, Senin (4/10).

Langkah awal untuk mencapai target ini kata Fud, adalah memperkuat internal, melakukan konsolidasi dengan pengurus kabupaten, kecamatan, sampai ranting. Sebab pasca perubahan SK di kabupaten tentu akan ada formulasi baru pengurus. “Dalam pegurus baru ini kita tetap menggandeng pengurus lama. Setelah rampung kita lantik sekaligus memperkenalkan ke khalayak ramai,” ujarnya.

Fud mengaku tidak ada kendala dalam pembentukan pengurus. Bahkan setelah mengetahui dirinya memimpin Nasdem, banyak yang menyatakan ingin bergabung. Karena memang secara politik Ia tidak akan maju di legislatif, sehingga peluang berjuang menuju DPRD melalui Nasdem terbuka lebar untuk semua.

“Pastinya saya sebagai ketua dan Wakil Bupati akan siap mendukung dan memback-up semua kader yang mau membesarkan Partai Nasdem ini,” tandasnya.

Untuk memastikan semua anggota tercantum nama di kepengurusan, baik yang sudah ada di SK ataupun yang baru akan dimasukkan, harus mengisi formulir kesediaan menjadi kader dan pengurus Partai Nasdem Sumbawa Barat. “Kalau tidak bersedia kita bisa usulkan untuk perombakan SK,” demikian Fud. (HEN/SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Biok Bakal Dipecat dari Partai dan PAW dari DPRD

No More Posts Available.

No more pages to load.