Nekat Menyalip Kaki Patah

oleh -448 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (12 September 2021)

Yulianti (30) pengendara motor asal Desa Bagek Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, harus dilarikan ke Puskesmas. Pasalnya wanita tersebut mengalami patah tulang setelah mengalami kecelakaan lalulintas di jalan raya Desa Sepakek, Kecamatan Peringgerata, Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Minggu (12/9).

Peristiwa itu terjadi karena korban mencoba mendahului kendaraan di depannya dan bertabrakan dengan sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan.

Kasatlantas Polres Loteng, AKP Donny Wira Setiawan mengatakan, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai Honda Vario DR 5145 HW datang dari arah barat menuju timur. Memasuki lokasi kejadian, korban mencoba menyalip kendaraan di depannya.

Secara bersamaan muncul Kijang Innova DR 1390 KB melaju dari arah berlawanan. Akibatnya sepeda motor korban bersenggolan dengan mobil yang dikemudikan Budi Santosa ini. Korban yang terluka langsung dilarikan ke Puskesmas Keru untuk mendapat pertolongan medis.

Kecelakaan ini ungkap Kasatlantas Donny, sempat memacetkan arus lalulintas. Berkat kesigapan anggota, lalulintas kembali lancar. Selain itu petugas Unit Laka turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti, serta meminta keterangan saksi-saksi. (SR)