Motor Dibakar Massa, Pejambret Lolos dari Maut

oleh -437 views

KOTA BIMA, samawarea.com (27 September 2021)

Emosi warga tak terkendali atas aksi penjambretan yang meresahkan para pengguna jalan. Beruntung pelaku penjambretan yang dikejar massa berhasil kabur, sehingga lolos dari maut. Sepeda motor yang ditinggalkan pelaku, menjadi kerangka setelah dibakar massa yang marah. Kasus ini terjadi di Pantai Lawata, Lingkungan Wadumbolo, Kelurahan Dara, Kota Bima, Sabtu (25/9) malam pukul 23.20 Wita.

Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin dalam keterangan persnya, Minggu (26/9) mengatakan, aksi penjambretan itu terjadi di Pantai Lawata. Saat itu korban yang sedang berada di pantai destinasi wisata ini dijambret pengendara Honda Supra. Korban seketika berteriak, memantik perhatian warga yang kemudian mengejar pelaku.

Karena dikejar, pelaku mengendarai sepeda motor dalam kondisi panic, membuat laju kendaraannya tidak stabil. Pelaku pun jatuh. Beruntung berhasil kabur. Sepeda motor yang ditinggalkan pelaku langsung dibakar massa.

Anggota Polsek Rasanae Barat yang tiba di lokasi mengarahkan korban melaporkannya ke Polsek. Selain itu anggota mengamankan lokasi agar situasi terkendali, serta melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pelaku.

Dikatakan Jufrin, setiap malam Minggu, kegiatan patroli di wilayah Polsek Rasanae Barat ditingkatkan.  Selain ramai, juga memastikan untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 serta tempat-tempat rawan kejahatan.

“Biasanya malam minggu juga rawan tawuran remaja, maka patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Konser Amal Warnai Pisah Sambut Kajari Sumbawa

No More Posts Available.

No more pages to load.