Baru Lahir Bayi Dibuang, Ditemukan Sudah Dikerubuti Semut  

oleh -244 views

LOMBOK UTARA, samawarea.com (27 September 2021)

Seorang bayi yang baru dilahirkan dibuang orang tuanya. Bayi itu ditemukan di bantaran Sungai Segara Karang Grepek, Dusun Karang Lendang, Desa Bentek Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Minggu (26/9). Namun sayang, bayi itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kasat Reskrim, IPTU I Made Sukada, SH., MH., menuturkan, jasad bayi itu pertamakali ditemukan saksi, Arnip (40) warga setempat. Saat itu saksi pergi ke sungai untuk mencari buah pinang. Saksi terkejut melihat sosok bayi dengan kondisi tali pusar dan ari-arinya masih menempel berada sekitar 3 meter sebelah timur dari bibir Sungai Segara.

Saksi bergegas ke rumah memanggil warga untuk minta bantuan. Lokasi penemuan bayi ini mendadak ramai. Bayi yang sudah meninggal dunia ini sudah dalam kondisi dikerubuti semut. Jasad bayi malang ini langsung dibawa ke Polindes Karang Grepek.

Dari pemeriksaan, bayi tersebut diperkirakan berumur sekitar 4 jam atau kurang sehari, dengan berat badan sekitar 3 Kg. Bayi dalam keadaan meninggal dunia serta ari-ari dan tali pusar masih menempel. Guna mengungkap orang tua bayi ini, Satreskrim polres Lombok Utara melakukan penyelidikan. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Banyak Gangguan, Lingkungan KTC akan Disterilkan

No More Posts Available.

No more pages to load.