Tercepat, Polsek Utan Ringkus 2 Pencuri Ternak dan 1 Penadah

oleh -430 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18 September 2021)

Hanya dalam waktu 1×24 jam, Polsek Utan berhasil mengungkap kasus pencurian ternak di Desa Stowe Brang Kecamatan Utan, Jumat (17/9) pukul 22.00 Wita. Dalam pengungkapan ini, jajaran Polsek yang langsung dipimpin Kapolseknya, IPTU M. Yusuf meringkus dua orang terduga dan seorang penadah. Selain itu mengamankan 2 ekor sapi yang dicuri dan sempat dijual.

Kapolsek Utan  yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos, Sabtu (18/9) menyebutkan dua orang terduga ini berinisial HG (25) dan HD (17) asal Desa Tengah Kecamatan Utan. Kemudian penadahnya, SP (42) warga Kecamatan Rhee. Ketiganya ditangkap di rumahnya masing-masing.

Kasus pencurian ini terjadi pada Hari Jumat (17/9/2021) sekitar pukul 11.30 Wita. Ini diketahui ketika korban pergi melihat sapinya yang dilepas di bawah Jembatan Baru Desa Stowebrang. Ternyata sapinya berkurang 2 ekor.

Setelah menunggu hingga sore hari, akhirnya korban lapor polisi di Polsek Utan. Menindaklanjuti laporan ini, anggota dipimpin Kapolsek Utan IPTU Muhammad Yusuf melakukan penyelidikan.

Hanya dalam waktu singkat, pelakunya teridentifikasi. Polsek Utan kemudian bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap para terduga dan penadah. Sementara barang bukti berupa 2 ekor sapi yang telah dijual ditemukan di wilayah Kecamatan Labuan Badas. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Remaja Mulai Kecanduan Komix, Polsek Alas Datangi Apotik dan Toko Obat

No More Posts Available.

No more pages to load.