Pembunuh Nenek di Kebun Jagung Utan Tertangkap

oleh -11.649 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23 Agustus 2021)

Akhirnya kasus pembunuhan seorang nenek di ladang jagung wilayah Desa Tengah, Kecamatan Utan, berhasil diungkap Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa. Hal ini setelah polisi meringkus terduga AL alias Masten (43) warga setempat di kediamannya, Senin (23/8) dinihari pukul 00.15 Wita.

Pengungkapan ini genap seminggu penyelidikan yang dilakukan polisi sejak kasus pembunuhan terhadap Sarifah (60), 16 Agustus 2021 lalu. Dari tangan terduga ini, polisi mengamankan sebilah bate (parang) yang digunakan untuk membunuh korban.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK.yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Sumardi S.Sos, Senin (23/8), membenarkan keberhasilan anggota mengungkap kasus yang menghebohkan tersebut. Terduga Masten ditangkap oleh Tim Puma yang diback-up jajaran Polsek Utan, dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP Akmal Novian Reza SIK. Terduga ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan. Kini terduga telah dibawa ke Polres Sumbawa guna penyidikan lebih lanjut.

Kasus pembunuhan ini berawal ketika korban ke ladang jagung miliknya untuk mencari asam. Namun beberapa jam kemudian, korban ditemukan tewas bersimbah darah oleh cucunya, Hamdani yang sedang mencari papaya di sekitar TKP. Awalnya Hamdani menemukan bungkusan milik korban, sementara korban tidak berada di tempat.

Setelah dicari, Hamdani melihat neneknya meninggal dunia di kebun jagung dalam kondisi kedua tangannya putus dan leher serta bagian kepala mengalami luka robek akibat senjata tajam. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Penjual Cilok Babak Belur Dihajar Massa

No More Posts Available.

No more pages to load.