Inilah Motif Pembunuhan Nenek di Kebun Jagung Utan 

oleh -8.967 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (23 Agustus 2021)

Motif pembunuhan Sarifah (60) seorang nenek yang ditemukan bersimbah darah di kebun jagung miliknya, wilayah Desa Tengah, Kecamatan Utan, tersingkap. Ternyata tersangka Masten (43) warga Dusun Atas, Desa Tengah Kecamatan Utan ini melakukan aksi sekejam itu karena dendam.

Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK.yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Sumardi S.Sos, Senin (23/8) mengakui hal itu. Dalam pemeriksaan, tersangka Masten mengaku sakit hati terhadap korban. Sebab tersangka menduga korban memiliki ilmu santet. Masten menuding korban sebagai penyebab kematian anaknya. “Tersangka beranggapan kalau anaknya meninggal karena perbuatan korban, sehingga tersangka dendam,” beber Sumardi—akrab mantan Kapolsek Labangka ini disapa.

Masten ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan selama satu minggu. Sebelumnya ada tiga orang yang diamankan. Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, mengarah kepada pelaku. Tim yang dipimpin Kasat Reskrim, AKP Akmal Novian Reza SIK meluncur ke Desa Tengah, Kecamatan Utan, meringkus AL alias Masten (43) di kediamannya, Senin (23/8) dinihari pukul 00.15 Wita. Dari tangannya diamankan parang jenis bate yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Polisi Siapkan Rencana Pengamanan Pilkada Sumbawa

No More Posts Available.

No more pages to load.