Beraksi di Mushollah, Dua Pencuri Motor Embat Revo

oleh -150 views

MATARAM, samawarea.com (4 Agustus 2021)

Kasus pencurian sepeda motor di sebuah mushollah yang berlokasi di Jalan Udayana, Kelurahan Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, terungkap. Pengungkapan ini setelah Tim Puma Polresta Mataram meringkus dua pemuda berinisial GN (18) dan SF (23).

“Korban Curanmor ini adalah seseorang yang punya kebiasaan setiap pagi membersihkan Musholla, setelah yang bersangkutan menyelesaikan kewajibannya, ia istirahat. Dan pada saat dia bangun ia mendapati sepeda motornya tidak ada di tempat,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Mataram, Kompol I Kadek Adi Budi Astawa, ST., SIK., didampingi Kasi Humas, IPTU Erny Anggraeni, SH., saat konferensi pers, Rabu (4/8).

Kadek Adi menuturkan, kejadian berawal dari pesta miras yang dilakukan keduanya bersama teman-temannya di Bundaran Udayana, Jumat (9/7) dinihari pukul 03.00 Wita. Setelah menikmati minuman beralkohol ini, keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Smash milik SF.

Dalam perjalanan, keduanya mampir di mushollah bermaksud ke kamar mandi. Muncul niatnya mencuri motor, setelah melihat Revo milik korban terparkir di Musholla. Dengan menggunakan kunci motor Smash, tersangka ini bisa menghidupkan Revo milik korban. Lalu sepeda motor itu dibawa kabur.

Selanjutnya motor curian ini disembunyikan di belakang SDN 24 Mataram. Akibat perbuatan keduanya, korban mengalami kerugian sebesar Rp 3 juta.

Akhirnya keduanya berhasil ditangkap oleh Tim di lokasi berbeda di wilayah Pejeruk. Keluarga salah satu tersangka sempat histeris untuk menghalangi penangkapan tersebut, namun berhasil ditangani. “Para tersangka sudah kami tahan, dan untuk proses lebih lanjutnya akan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara,” tutup Kadek Adi. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sodomi Anak di Bawah Umur, Penata Rias Ditangkap Polisi

No More Posts Available.

No more pages to load.