Seorang Anak Histeris Temukan Ibunya Tewas Bersimbah Darah  

oleh -83 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (2 Agustus 2021)

Warga Dusun Bare Untung, Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, geger. Pasalnya, seorang perempuan berusia 60 tahun ditemukan tak bernyawa bersimbah darah di tengah sawah, Minggu (1/8) malam pukul 19.30 Wita. Korban yang diketahui bernama Inaq Warni itu ditemukan oleh anak kandungnya, Martawan (36).

Mendapat laporan itu Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisiyasa, SH beserta anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Bujak, langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Korban pun dievakuasi untuk diotopsi ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, guna mengungkap penyebab kematiannya.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Batukliang IPTU Gede Gisiyasa, SH mengatakan, berdasarkan keterangan anak korban, ibunya memang kerap pergi ke sawah untuk melihat padi dan kacang tanah yang ditanaminya.

Baca Juga  Pamit ke Ladang, Suami Tak Pulang, Dilaporkan Hilang

Karena hingga Magrib belum pulang, Martawan resah lalu mencari ibunya ke beberapa rumah keluarga tetapi tak ditemukan. Martawan berinisiatif mencari korban ke sawah miliknya yang tidak jauh dari rumah.

Betapa terkejutnya korban melihat ibunya terlentang dengan posisi miring di pematang sawah. Saat mengangkat kepala ibunya, Martawan melihat ada darah di wajah ibunya yang sudah tidak bernyawa. Langsung saja Martawan berteriak histeris sehingga warga sekitar berdatangan.

Setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Idenfikasi Polres Lombok Tengah dan Polsek Batukliang, jenazah Inaq Warni dibawa ke Puksesmas Mantang untuk dilakukan identfikasi awal. Selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Mataram untuk dilakukan otopsi. (SR)

rokok pilkada mahkota NU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *