Terkepung Massa, Pencuri Motor Diselamatkan Polisi  

oleh -576 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (1 Agustus 2021)

SPR nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Ini setelah aksinya yang hendak mencuri sepeda motor di Renteng, Praya, Minggu (1/8/2021), kepergok warga. Saat itu SPR bersama temannya bernama Komong datang ke lokasi berboncengan sepeda motor Suzuki FU. Namun, Komong berhasil kabur meninggal SPR yang terkepung warga.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek IPTU Haryono menjelaskan, sebelumnya SPR bersama Komong hendak mencuri sepeda motor milik Zulkipli yang saat itu sedang sarapan di warung milik Yuyun.

Setelah sarapan, korban mengobrol dengan pemilik warung. Tak sengaja Yuyun melihat sepeda motor Zulkipli dibawa kabur oleh orang tak dikenal. Spontan keduanya berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar yang kemudian mengejar terduga.

Pelarian SPR yang membawa kabur sepeda motor korban, terhenti. Sebab jalanan macet. Ketika berusaha kabur meninggalkan motor yang dicurinya, warga sudah mengepungnya. Akhirnya SPR pasrah ditangkap dan nyaris dibuat babak belur.

Beruntung aparat kepolisian dari Sektor Praya tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dalam waktu yang tepat. SPR yang ditinggal kabur oleh Komong berhasil dievakuasi polisi dari kepungan warga. Dari tangannya, polisi mengamankan sepeda motor curian beserta sebilah parang. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tunjuk Pengacara, Kades Batu Rotok Resmi Polisikan Tiga Warganya

No More Posts Available.

No more pages to load.