Tabrakan di Simpang Tiga, Dua Pengendara Sekarat

oleh -174 views

LOMBOK UTARA, samawarea.com (1 Agustus 2021)

Dua orang dalam kondisi sekarat terkapar di jalan raya Tanjung, Desa Jenggala, Kabupaten Lombok Utara (KLU), Minggu (1/8/2021) sore tadi pukul 15.30 Wita. Keduanya merupakan pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Dalam kondisi bersimbah darah, pihak Polsek Tanjung Polres Lombok Utara (Lotara) melakukan evakuasi dan melarikan keduanya ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kapolsek Tanjung, AKP Wahono Brurie Cahyono SH, menjelaskan, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Honda Vario DR 5584 HH yang dikendarai Artadi melaju dari arah barat ke timur (Tanjung menuju Tana Song Desa Jenggala).

Memasuki Simpang 3 Polsek Tanjung melintas sepeda motor Honda Beat bernopol DR 5060 RA yang dikendarai Mr. X melaju dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak bisa dihindari, kedua kendaraan berbenturan cukup keras. Kedua pengendara terjungkal di aspal dan tidak sadarkan diri.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Vario mengalami luka-luka di bagian kepala dan lecet kaki serta tangan. Sedang pengendara Beat mengalami cidera di bagian kepala serta pendarahan hidung dan mulut, serta kaki dan tangannya lecet.

“Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Polres Lombok Utara. Barang bukti sudah diamankan dan kedua korban sudha dievakuasi ke RSUD Lombok Utara,” demikian Kapolsek. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Majelis Sengketa Gelar Sidang Perkara Pilkades Poto Tano

No More Posts Available.

No more pages to load.