Sehari 132 Warga Sumbawa Terpapar Covid, Timgab Gelar Patroli Skala Besar

oleh -105 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (1 Agustus 2021)

Terus meningkatnya angka Covid di Kabupaten Sumbawa menjadikan daerah ini waspada. Pasalnya, pada Sabtu (31/7) malam, sehari tercatat 132 warga Kabupaten Sumbawa terpapar covid. Karena itu Tim Gabungan terdiri dari polisi, TNI dan Satpol PP menggelar patroli penertiban dan penegakan skala besar, dengan menyasar sejumlah tempat keramaian dan hiburan.

Patroli yang dipimpin Kabag Ren Polres Sumbawa, Kompol Luhfan ini mendatangi Cafe VRose, RTH Taman Mangga, Doro Bata, Taman Genang Genis, jalan By Pass, Alfamart, Toko Muda Cell, Pantai Jempol, Cafe Ecsist dan tempat-tempat tongkrongan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., melalui Kasi Humas, AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan, kegiatan patroli yustisi gabungan skala besar tetap digelar, dalam rangka pengamanan dan pengawasan PPKM skala mikro diterapkan di Kabupaten Sumbawa.

Dalam patroli ini, timgab memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan peneguran bagi warga yang tidak mematuhinya. Selain itu membubarkan secara humanis pengunjung serta pemilik pelaku usaha yang melewati batas waktu yang telah ditentukan SE Bupati Sumbawa nomor 360/315/VII/PEM./2021 tentang PPKM berbasis mikro. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Tingkatkan SDM Melalui Pendidikan PAUD yang Berkualitas

No More Posts Available.

No more pages to load.