Dua Remaja Lolos dari Maut, Nyaris Dibakar Massa

oleh -243 views

KOTA BIMA, samawarea.com (1 Agustus 2021)

VS (17) dan TH (18) lolos dari maut. Kedua remaja asal Kecamatan Ambalawi Kota Bima ini, nyaris dibakar massa. Beruntung keduanya berhasil kabur. Massa lalu melampiaskan kemarahannya dengan membakar sepeda motor kedua remaja tersebut. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (31/7) dinihari, setelah dua remaja itu kepergok mencuri kambing.

Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas IPTU Jufrin Rama menuturkan, kasus pencurian kambing ini dilakukan keduanya di wilayah Ambalawi. Namun aksinya kepergok warga sehingga dikejar.

Warga emosi hendak membakar keduanya. Beruntung, keduanya berhasil lolos setelah meninggalkan sepeda motor yang digunakan untuk melakukan aksi kejahatan. Warga langsung membakar sepeda motor tersebut.

Polsek Ambalawi yang mendapat laporan bergerak cepat mencari keberadaan terduga. Akhirnya satu orang berhasil ditangkap, sedangkan satunya lagi masih dalam pencarian. “Kami masih terus mencari keberadan satu orang lagi,” kata Jufrin, seraya menghimbau warga untuk tidak main hakim sendiri. Jika ada hal semacam itu percayakan pada kepolisian untuk menanganinya. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Ngemplang Pajak, Ketua Parpol di KSB Ditahan Jaksa

No More Posts Available.

No more pages to load.