Ertiga Masuk Kamar, Seorang Wanita Terluka 

oleh -71 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (30 Juli 2021)

Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Kali ini mobil Ertiga yang hilang kendali menghantam rumah warga di Kelurahan Gerunung, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (29/7) malam pukul 20.00 Wita.

Akibatnya, tembok rumah tersebut jebol. Dalam kecelakaan tunggal ini, Sumarni (35) penghuni rumah yang sedang istirahat di dalam kamar, mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Praya untuk mendapat penanganan medis.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK melalui Kasat Lantas, AKP Donny Wira Setiawan, mengatakan, berawal dari Suzuki Ertiga DR 1514 VE yang dikemudikan M. Ramdan Johadi, SP (43) asal Desa Marong Praya Timur, melaju dari arah utara menuju selatan.

Baca Juga  Kejaksaan Hentikan Penyelidikan Kasus Lapangan Cendrawasih

Memasuki lokasi kejadian, mobil itu hilang terkendali dan oleng ke arah bahu jalan sebelah timur langsung menabrak rumah. Tembok rumah itupun jebol dan menimpa Sumarni–penghuni rumah yang saat itu berada di kamarnya.

Sumarni langsung dilarikan ke RSUD Praya untuk mendapat perawatan intensif. Polisi yang menerima laporan mendatangi TKP, mengamankan mobil Ertiga itu dengan cara dievakuasi menggunakan Derek. Untuk selanjutnya, kecelakaan ini ditangani pihak Unit Laka Lakalantas Polres Loteng. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *