Bobol Rumah Dinas Puskesmas, Tertangkap Dalam Hitungan Jam

oleh -25 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (26 Juli 2021)

Hanya dalam hitungan jam, Unit Reskrim Polsek Ropang Polres Sumbawa berhasil mengungkap kasus pencurian di Rumah Dinas Puskesmas Lenangguar, Minggu (25/7). Dalam pengungkapan ini, polisi meringkus Coki (21) warga Desa Labuhan Sumbawa Kecamatan Badas yang diduga sebagai pelakunya.

Penangkapan ini berawal dari laporan Kay Sapufihad (40) seorang guru yang mengaku rumah dinas tersebut dibobol maling, Minggu (25/7) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita. Dalam aksinya, pelaku menggondol TV Polytron ukuran 32″ dan sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK MH yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas, AKP Sumardi S.Sos membenarkan adanya kasus pencurian itu. Tersangka masuk melalui jendela bagian belakang rumah dengan cara dicongkel menggunakan obeng.

Selanjutnya tersangka mengambil TV. Korban terjaga saat mendengar suara benda jatuh. Korban sempat keluar kamar dan mendapatkan TV miliknya sudah raib. Penangkapan terhadap tersangka berdasarkan informasi masyarakat. Kanit Rekrim Sektor Ropang langsung menghubungi Kasat Reskrim, AKP Akmal Novian Reza, S.IK tentang keberadaan tersangka.

Atas arahan Kasat Reskrim, Unit Reskrim Sektor Ropang Pospol Lenangguar melakukan pengejaran terhadap tersangka yang saat itu sedang membawa hasil curian menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Maling yang tubuhnya dipenuhi tatto ini berhasil diamankan di Desa Semamung Kecamatan Moyo pada hari itu juga. “Kini tersangka sudah diamankan guna proses lebih lanjut,” demikian Sumardi. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Pembalap Kabur Dirazia Polisi, Kuda dan Cidomo Diamankan

No More Posts Available.

No more pages to load.