Anak Dihamili Tetangga, Ibunya Kaget dan Stroke

oleh -367 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5 Juli 2021)

Seorang anak berusia 14 tahun kini berbadan dua. Usia kandungannya sudah berumur 8 bulan. Kuat dugaan, ABG ini dihamili tetangganya sendiri.

Hal ini terungkap dalam laporan yang diterima pihak kepolisian menyebutkan, terduga berinisial AS—pria beristri dua. Kehamilan korban ini mengejutkan ibu kandungnya. Karena kaget, ibunya langsung stroke.

“Laporan korban sudah kami diterima. Selanjutnya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, SIK, Senin (5/7).

Kasat Akmal—akrab perwira ini disapa mengaku telah meminta pendampingan hukum dari Lembaga Perlindungan Anak (LPA). Selain itu telah meminta keterangan awal dari korban.

Berdasarkan laporan, kasus dugaan persetubuhan yang terjadi di salah satu desa wilayah Kecamatan Lantung ini diperkirakan terjadi sejak November 2020 lalu.

Korban dan terduga pelaku bertetangga dekat dan rumahnya saling berhadapan. Hampir setiap hari korban bermain di rumah terduga bersama istri pertama dan anak terduga. Sebab di rumah korban sepi karena kedua orang tuanya sibuk berladang.

Diduga persetubuhan terhadap korban lebih dari satu kali. Namun baru terungkap seminggu yang lalu. Ini diketahui ketika ibunya melihat korban mandi, berawal dari curiga karena ada perbedaan pada tubuh korban yang semakin gemuk. Ibunya kaget ternyata perut korban membesar.

Setelah didesak, akhirnya korban mengaku telah disetubuhi terduga. Mendengar pengakuan korban, ibunya langsung jatuh sakit dan stroke. Warga yang mengetahui ibu korban sakit, datang membesuk. Dari situlah, warga mengetahui penyebab ibu korban sakit.

Baca Juga  Asyik Berjudi Digulung Polisi

Dugaan persetubuhan ini sempat dimediasi kepala desa. Tapi keluarga korban tidak terima dan melaporkannya ke Polres Sumbawa. Korban telah divisum di RSUD Sumbawa, Senin (5/7) pagi tadi. Terungkap, kandungan korban telah berusia delapan bulan lebih. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.