Pengurus NWDI Sumbawa Diingatkan Banyak Bekerja daripada Bicara

oleh -86 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (1 Juli 2021)

Ketua Umum Wilayah NWDI Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH. Mahally Fikri, menyampaikan optimisme bahwa NWDI Kabupaten Sumbawa bisa lebih maju dan lebih baik serta dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Tana Samawa ini.

Pasalnya kepengurusan sekarang ini diisi kalangan muda yang terlihat memiliki potensi luar biasa.

Karena itu Ia berharap pengurus NWDI Sumbawa bukan hanya menang tataran konsep dan bicara tapi bisa bekerja lebih maksimal.

Menurutnya, ada sekelompok yang banyak bekerja namun sedikit bicara. Sebaliknya ada yang banyak bicara namun tidak mengerti apa yang dibicarakan.

“Janganlah sampai seperti itu, yang lebih baik kurangi berbicara namun terus bekerja karena yang diharapkan oleh masyarakat itu adalah manfaatnya,” kata Tuan Guru Mahally—akrab tokoh yang juga Ketua DPD Demokrat NTB ini.

Di bagian lain, Ia mengingatkan NWDI untuk menjalin sinergitas organisasi dengan pemerintah daerah. Karena dengan sinergitas ini sebuah organisasi akan mampu menjawab tantangan zaman.

Sementara itu, Wakil bupati Sumbawa, Dewi Noviany, M.Pd., menyampaikan selamat atas pelantikan jajaran Pengurus Daerah NWDI Sumbawa.

Ia berharap PD NWDI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka membangun Tana Samawa. Sebab NWDI merupakan organisasi besar dengan keanggotaan yang bertebaran di seluruh pelosok. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Blok Batu Tering Masih Dicaplok Orang, Puluhan Massa Segel Kantor Camat

No More Posts Available.

No more pages to load.