Jadikan Kamar Kost Tempat Pesta dan Transaksi Shabu, Wanita ini Dibekuk

oleh -943 views

DOMPU, samawarea.com (17/6/2021)

Satu lagi terduga pengedar narkoba ditangkap Satres Narkoba Polres Dompu, Rabu (16/6) malam. Kali ini seorang perempuan berinisial NA (24) warga Manggeasi Kabupaten Dompu. NA ditangkap di kos-kosannya di Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja, yang diinformasikan warga kerap dijadikan tempat pesta dan transaksi shabu.

Dari tangannya, tim mengamankan 5 plastik klip transparan berisi shabu di dalam kotak rokok, jarum, korek gas yang dimodifikasi, sedotan, tiga gulung plastic klip bekas pakai, 3 HP, gunting, dan bong (alat hisap shabu).

Kapolres Dompu melalui Kasat Res Narkoba, IPTU Ramli SH dalam keterangan persnya, Kamis (17/6) menuturkan, penangkapan terhadap wanita ini berawal dari informasi masyarakat. Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Dompu langsung bergerak. Dalam penggrebekan kamar kos-kosan ini, tim membuktikan informasi warga.

Ternyata benar kamar kos itu kerap dijadikan tempat pesta dan transaksi narkoba. Total shabu yang disita di TKP mencapai 6,90 gram. Guna proses lebih lanjut, tim membawa terduga bersama barang bukti ke Polres Dompu. Saat ini masih dilakukan pengembangan penyidikan, termasuk tes urine. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Aliansi LSM Desak Pecat Oknum Wakil Rakyat 

No More Posts Available.

No more pages to load.