Wakapolres Sumbawa Diganti, Kini Dijabat Kompol Raples Girsang

oleh -472 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (16/6/2021)

Wakapolres Sumbawa kini dijabat wajah baru. Hal ini menyusul Kompol Agung Asmara S.IK., M.IK digeser menjabat Wakapolres Lombok Timur. Untuk Wakapolres Sumbawa, diisi Kompol Raples P Girsang, S.IK—mantan Kabag Ops Polres Mataram.

Pergantian ini ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Polres Sumbawa, Rabu (16/6) pagi. Selain Wakapolres, sejumlah jabatan Kapolsek juga mengalami penyegaran dan pengukuhan pada Sertijab yang dipimpin Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK., MH ini.

Disebutkan Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi, S.Sos, bahwa AKP Komang Oka yang sebelumnya Kapolsek Alas Barat kini menduduki jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Sumbawa, dan diganti oleh AKP I Made Surana yang sebelumnya Kapolsek Lape. Kapolsek Lape diisi oleh IPTU Awaluddin S.AP yang sebelumnya Kapolsek Buer.

Saat ini Kapolsek Buer dipercayakan kepada IPDA Ma’ruful Amaly, SH yang sebelumnya KBO Sat Intelkam. Kemudian Kapolsek Plampang dijabat IPTU Budiman Perangin Angin SH, lalu IPDA Eko Riyono SH dikukuhkan sebagai Kapolsek Sumbawa, dan Kapolsek Labuhan dijabat IPDA Degues Pandhu Pandadha, S.Tr.K. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Setelah Satu Tersangka, Polres KSB Bidik 3 Calon Tersangka

No More Posts Available.

No more pages to load.