Dilarang Kerja, Istri Nekat Tenggak Racun

oleh -603 views

DOMPU, samawarea.com (16/6/2021)

NN (27) seorang ibu rumah tangga di Dusun Ncuni, Desa Kwangko, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, dilarikan ke rumah sakit. Mulutnya berbusa dan badannya lemas. Kondisi yang dialaminya ini setelah wanita ini nekat menenggak racun serangga merk La Nate di rumahnya, Rabu (16/6) pagi tadi pukul 09.30 Wita. Beruntung tidak banyak yang diminum karena kesigapan suaminya, Jaharuddin (30)  yang langsung merebut racun itu dari tangan korban.

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas, IPDA Handik Wijaksono dalam keterangan persnya, menuturkan, kasus percobaan bunuh diri berawal ketika korban sedang berada di lahan bawang dan ingin bekerja.

Tak lama muncul suaminya datang menjemput dan mengajaknya pulang. Suaminya melarang korban bekerja dengan alasan bahwa di kampung ada hajatan keluarga yang harus dihadiri. Meski menolak, korban tetap ikut suaminya pulang. Tapi setibanya di rumah, keduanya cekcok mulut.

Puncaknya, korban yang kesal mengambil jalan pintas untuk mengakhiri hidupnya. Racun serangga yang ada di rumahnya diambil lalu ditenggak. Baru beberapa tetes masuk ke mulutnya, suaminya menarik tangan korban, lalu membuang racun itu.

Meski demikian korban terlihat sempoyongan. Dengan panic korban menyampaikan kondisi korban kepada keluarganya. Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Soriutu dan kini menjalani perawatan medis. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Dapat Hinaan, Begini Kata Gubernur NTB

No More Posts Available.

No more pages to load.