Curi Ayam Setahun Lalu, Saat Nongol Nyaris Dihakimi Massa

oleh -686 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (11/6/2021)

Meski dikepung massa, namun maling ayam ini berhasil selamat. Terduga berinisial RA ini nyaris menjadi bulan-bulanan warga di Kebayan Kelurahan Brang Biji, Kamis (10/6) sore puklul 15.15 Wita.

Beruntung Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa yang sedang berpatroli mengamankan dan mengevakuasi seorang pria yang belum sempat diketahui alamat tempat tinggalnya. Kini pria tersebut berada di Polres Sumbawa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sekaligus menjalani pemeriksaan.

Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos, Jumat (11/6) menuturkan bahwa kasus pencurian ayam itu terjadi setahun yang lalu yaitu Tahun 2020, namun korban tidak membuat laporan polisi. Sebab pelakunya menghilang dan korban hanya mengenali wajahnya.

Tepatnya Hari Kamis tanggal 10 Juni 2021 kemarin, korban yang mengaku melihat terduga berada di sekitaran wilayah Kebayan dan mencoba mengejarnya. Terduga pun melarikan diri namun berhasil ditangkap warga sekitar dan diamankan di rumah Ketua RT setempat.

“Kejadiannya sudah lama, dan korban tidak membuat laporan polisi, untungnya saat itu tidak ada tindakan main hakim sendiri oleh warga,” ujarnya.

Hasil pemeriksaan dan mediasi yang dilakukan polisi, untuk kasus tersebut rencananya akan diselesaikan melalui jalur kekeluargaan. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Hendak Diperiksa, Dua Tersangka Pengadaan Bibit Jagung Positif Covid