Residivis Curanmor Ambruk Ditembak

oleh -283 views

KOTA BIMA, samawarea.com (10/6/2021)

NS alias Johrin (21) ambruk seketika. Residivis asal Desa Ncera Kabupaten Bima ini tak kuasa untuk bangkit setelah kakinya tertembus timah panas akibat ditembak polisi. Tindakan tegas dan terukur yang dilakukan Tim Puma Polres Bima Kota ini setelah Johrin mencoba kabur saat disergap, Rabu (9/6) malam.

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Reskrim, IPTU M Rayendra Rizkila, Kamis (10/6) mengatakan, penangkapan residvis kasus curanmor ini, dilakukan Tim Puma di Dusun Taloko, Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima ini berdasarkan informasi masyarakat. Namun, tersangka ini mengetahui kehadiran polisi sehingga berhasil kabur. Kendati sempat diberikan tembakan peringatan ke udara, Johrin tak mau menyerah. Karenanya polisi terpaksa menembak bagian kakinya.

Dari penangkapan ini ungkap Rayendra, tim mengamankan 4 unit sepeda motor yakni Honda Beat warna hitam, Beat putih biru, Varia hitam dan Suzuki Satria FU hitam merah. Untuk proses lebih lanjut, tersangka dan barang bukti telah dibawa ke Polres Kota Bima. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Melintas, Pinggang Tertebas Parang