Vaksinasi Lansia dan Guru di Moyo Hulu Dikawal Polisi

oleh -30 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (9/6/2021)

Vaksinasi tahap kedua di Desa Marga Karya Kecamatan Moyo Hulu, Kabupaten Sumbawa, dilaksanakan, Selasa (8/6). Vaksinasi yang dipusatkan di Puskesmas Moyo Hulu ini diikuti sejumlah warga lanjut usia (lansia) dan tenaga pendidik (guru). Dalam pelaksanaannya, dikawal ketat personel Polsek setempat.

Kapolsek Moyo Hulu, AKP Satrio SH., menyebutkan dari 18 warga lansia yang hadir hanya satu orang yang tidak dapat divaksin karena memiliki tensi darah cukup tinggi. Sedangkan tenaga pendidik sebanyak 4 orang seluruhnya dapat divaksin. “Alhamdulillah, hari ini seluruh warga lansia dan tenaga didik yang hadir dapat divaksin kecuali satu orang Lansia,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek, bahwa pemantauan vaksinasi dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar. Selain itu, pihaknya juga mengecek penerapan protokol kesehatan di lokasi yang dijadikan tempat vaksinasi.

Kapolsek Moyo Hulu juga menambahkan pihaknya juga memberikan pelayanan prima kepada warga lansia yang akan divaksin, pelayanann tersebut berupa fasilitas antar jemput dari rumah menuju ke tempat vaksin, demikian sebaliknya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Hindari Pegawai Fiktif, Pemda KSB Data Ulang Tenaga Sukarela