Pansus DPRD Sumbawa Evaluasi Kinerja Tim Penanggulangan Covid Kabupaten

oleh

SAMAWAREA PARLEMENTARIA, KERJASAMA DENGAN DPRD KABUPATEN SUMBAWA

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (21/5/2021)

Hanura

Tim Pansus DPRD Sumbawa akan berkoordinasi dengan para pihak yang terlibat dalam Tim Penanganan dan Pencegahan Covid 19 Kabupaten Sumbawa. Koordinasi ini dilakukan untuk mengevaluasi guna memastikan telah tim penanganan covid ini telah bekerja dengan baik. Demikian diungkapkan Wakil Ketua III DPRD Sumbawa, Nanang Nasiruddin S.AP yang juga Koordinator Komisi IV yang membidangi masalah kesehatan, pendidikan dan ketenagakerjaan ini, Kamis (20/5).

Dikatakan Nanang—akrab politisi PKS ini, Pansus DPRD Sumbawa yang telah terbentuk menginginkan informasi yang lebih komprehensif guna menelusuri sejauhmana penanganan Covid.

Karenanya koordinasi dengan dinas terkait maupun pihak lain yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid Kabupaten Sumbawa, sangat penting. “Dalam waktu dekat semua pihak terkait kami undang untuk membahas masalah ini,” kata Nanang.

Baca Juga  Kebersamaan Gerindra dan Hanura Sudah Teruji             

Dalam pertemuan nanti, lanjut Nanang, akan terungkap sejauhmana kinerja yang telah dilakukan Tim Satgas Penanggulangan Covid 19 di seluruh wilayah Kabupaten Sumbawa, termasuk penggunaan anggaran Covid 19 apakah sudah tepat sasaran dan peruntukkannya.

Selain itu optimalisasi keberadaan puskesmas yang sudah menyiapkan fasilitas penunjang untuk merawat pasien covid. Pastinya, Tim Satgas Penanggulangan Covid Kabupaten yang lebih detail memberikan penjelasan karena mereka sebagai pelaksana dan terlibat langsung dalam masalah ini.

“Intinya Pansus DPRD Sumbawa bukan untuk mencari-cari kesalahan, tapi apa yang sudah dilakukan Satgas, apa yang menjadi kendala di lapangan dan masukan apa-apa saja yang perlu dievaluasi untuk perbaikan kedepannya agar penanganan covid maksimal dan mencapai hasil yang diinginkan semua pihak,” jelasnya. (SR)

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *