Dikeroyok Sekelompok Pemabuk, Dada Berlubang Terkena Bacokan

oleh -1.558 views

DOMPU, samawarea.com (18/5/2021)

Darman (41) mengalami luka parah. Dada bagian kirinya mengalami luka tusukan yang cukup dalam. Selain itu luka sayatan senjata tajam di punggung kiri.

Kondisi yang dialami petani kelahiran Desa Lune yang tinggal di Dusun Palikrawe, Desa Mbawi Kecamatan dan Kabupaten Dompu ini, akibat dikeroyok sekelompok pemabuk di Cabang Desa Lune Kecamatan Pajo, Selasa (18/5/2021) pukul 19.00 Wita.

Meski para terduga yang berjumlah empat orang ini berhasil kabur, namun identitasnya telah dikantongi polisi. Mereka adalah MH, AL, dan DD—ketiga asal Desa Jambu, serta BS warga Desa Jala Kecamatan Hu’u.

Kapolres Dompu melalui Kasi Humas, IPDA Handik Wijaksono dalam keterangan persnya, Selasa (18/5) menuturkan, kasus pengeroyokan ini bermula ketika keempat pelaku yang diduga mabuk miras, duduk di Cabang Lune—Jambu. Saat itu ada seorang pemuda dari Desa Lune hendak melintas di cabang itu. Keempatnya langsung bereaksi hendak menghadang.

Karena yang dihadang itu adalah iparnya, korban yang kebetulan ada di lokasi, menegur keempat pelaku. Rupanya teguran korban ini membuat keempatnya keberatan.

Tanpa diduga salah satu di antaranya mencabut senjata tajam jenis belati langsung menikam korban. Kendati terluka parah, korban bisa menyelamatkan diri dan kabur ke rumah warga sekitar bernama Ridwan.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Ranggo untuk mendapatkan penanganan medis. Karena kondisinya parah, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Dompu.

Baca Juga  Ibu Bhayangkari Tertangkap Nyabu

Sementara pihak kepolisian ungkap Handik, melakukan penggalangan terhadap keluarga korban dari Desa Lune, mengingat pelakunya sebagian besar dari Desa Jambu. Selama ini dua desa bertetangga tersebut kerap konflik. Polisi juga tengah memburu para terduga yang kabur setelah menikam korban. (SR)

bankntb BPSK

No More Posts Available.

No more pages to load.