Besuk Dilarang, Lapas Sumbawa Sediakan Layanan Video Call

oleh -59 Dilihat

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (14/5/2021)

Situasi pandemi COVID-19 memaksa setiap penyelenggaraan pelayanan publik untuk melakukan penyesuaian demi menekan potensi penyebaran virus tersebut, tak terkecuali Lapas Sumbawa Besar.

Penyesuaian yang dilakukan berupa peniadaan kunjungan langsung yang saat ini penerapannya telah memasuki tahun kedua. Namun demikian, Lapas Sumbawa Besar telah menyediakan layanan video call guna memfasilitasi warga binaan dalam bersilaturahmi dengan keluarga. Dengan antusias warga binaan berbondong-bondong menggunakan layanan tersebut.

Sejak jam layanan dibuka, ratusan warga binaan nampak mulai mendaftarkan diri untuk mendapatkan antrian menggunakan fasilitas ini. Untuk dapat mengakomodir tingginya animo warga binaan, Lapas Sumbawa Besar telah menyediakan 14 unit komputer dan tablet, dengan ketentuan masing-masing orang diberikan waktu selama 10 menit.

Baca Juga  Uang Muka Terlambat Cair, Kajari Minta Proyek Bandara Tetap Dikerjakan

“Kita batasi waktunya masing-masing 10 menit agar seluruh warga binaan mendapatkan kesempatan yang sama,” tegas M. Fadli, Kalapas Sumbawa Besar, Jumat (14/5).

Layanan ini sebutnya, dibuka dalam dua sesi. Sesi pertama dimulai dari pukul 08.00 sampai pukul 11.30, dan sesi kedua mulai pukul 13.30 sampai pukul 15.30 Wita. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *