Hendak Saling Tebas di Malam Takbiran, Polisi Sita Pedang dan Celurit

oleh -1.224 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (13/5/2021)

Jajaran Polres Sumbawa berhasil menggagalkan perkelahian dua orang pria di depan Warung Kelor, Jalan Lintas Sumbawa—Bima KM 6 Kelurahan Samapuin Kecamatan Sumbawa, tepat di malam takbiran, Rabu (22/5/2021) malam, pukul 22.00 Wita.

Dari tangan kedua pria berinisial MA (53) asal Moyo Hilir dan RA (42) asal Kecamatan Buer ini, polisi mengamankan senjata tajam yang hendak digunakan untuk saling serang.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi S.Sos membenarkan kejadian tersebut. Aksi perkelahian dua orang tersebut digagalkan oleh personil yang tengah melaksanakan pengamanan dan patroli di malam takbiran.

“Berawal dari adanya laporan masyarakat di lingkungan perumahan Graha Satelit terkait adanya dua orang yang hendak berkelahi menggunakan senjata tajam. Kemudian anggota bergerak cepat menuju lokasi kejadian dan setelah tiba di lokasi langsung membekuk keduanya,” jelas Sumardi—akrab mantan Kapolsek Labangka ini disapa.

Barang bukti yang diamankan dari tangan keduanya berupa sebilah pedang bermata tajam dari tangan MA, serta celurit dan satu buah parang di tangan RA. Belum diketahui motif dari keduanya. Saat ini keduanya menjalani pemeriksaan di ruang Satreskrim Polres Sumbawa. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Dana 10 Milyar Raib, Oknum Karyawan Bank NTB Syariah Resmi Dipolisikan