Tuang Bensin ke Botol, Toko Hangus Terbakar

oleh -1.018 views

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (12/5/2021)

Karena kelalaian, sebuah toko toko di Dusun Majan, Desa Batunyala, Kecamatan Praya Tengah, Lombok Tengah, hangus terbakar, Selasa (11/5) sore pukul 15.00 Wita. Toko milik Maesarah (35) ini terbakar setelah anaknya yang masih berumur 13 tahun menuangkan bensin dekat tabung gas. Api berkobar hebat selama 30 menit dan berhasil dipadamkan setelah dikerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK melalui Kapolsek Praya Tengah, IPDA Geger M.P.S., menuturkan peristiwa kebakaran terjadi berawal dari anak korban sedang menuang BBM jenis premium ke wadah botol untuk dijual ecer. Tiba-tiba timbul percikan api dari celah barang dagangan korban jenis gas dan menyambar BBM yang sedang dituang tersebut.

Korban panik lalu lari sambil berteriak meminta bantuan warga sekitar. Warga yang datang ke TKP berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Api padam setelah 2 unit mobil pemadam tiba di lokasi kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Edukasi Protokol Covid, Spot Belajar Sehat Polsubsektor Kota Digemari Murid