Ingin Kencan Dengan Pacar, Malah Dikencani Orang Lain

oleh -2.971 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4/5/2021)

MF bernasib sial. Ini terjadi ketika remaja putri yang masih berusia 16 tahun tersebut hendak kencan dengan pacarnya berinisial FR (16), Senin (3/5) malam. Kencan pertamanya ini justru berakhir di kantor polisi.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Akmal Novian Reza, SIK didampingi Kanit PPA, Arifin Setioko S.Sos yang dihubungi, Selasa (4/5) menuturkan, kencan bermasalah ini bermula dari perkenalan antara MF dan FR melalui media sosial facebook. Keduanya pun berpacaran. FR mengajak MF bertemu pada Senin (3/5) malam.

FR pun datang menjemput MF di kos-kosan kakaknya di Kota Sumbawa. Pasangan remaja inipun beranjak ke Taman Lembi Kelurahan Lempeh. Keduanya nongkrong hingga larut. Sekitar pukul 22.00 Wita, SR mengajak MF ke kos-kosan dekat Taman Lembi dan mereka masuk ke salah satu kamar.

Saat itu kamar gelap gulita. FR sempat keluar kamar meninggalkan MF. Mungkin untuk mencari lampu penerang. Saat bersamaan RS—paman FR masuk ke kamar. Entah mengapa, RS langsung mencium MF. Mengetahui yang menciumnya bukan pacarnya, MF seketika berteriak hingga mengundang reaksi warga sekitar.

Di dalam kamar, warga mendapati RS dan MF. Melihat MF ketakutan, warga curiga terhadap RS. Seperti dikomando, warga menghakimi RS. Tak lama petugas piket Polres Sumbawa tiba di TKP langsung mengamankan RS dan FR—pacar korban.

Baca Juga  Polsek Plampang Gelar Aksi Bersih Lingkungan Cegah Corona dan DBD

Saat diperiksa, RS mengaku khilaf dan pengaruh minuman keras. RS mengira MF tidak menolak saat dicium, ternyata perkiraannya meleset sehingga membuatnya bermasalah. “Keduanya masih kita amankan, sambil menunggu laporan resmi dari keluarga korban,” pungkasnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb