Duduk Bersama Wanita, Pria ini Dihajar dan Ditombak

oleh -920 views

BIMA, samawarea.com (4/5/2021)

David Sami’un (47) bersimbah darah. Warga Dusun Kananga Desa Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima ini mengalami beberapa luka tusukan di bagian dada dan punggung.

Kondisi yang dialaminya ini akibat dikeroyok oleh dua orang pemuda yang diketahui berinisial AN (23) dan FN (25) warga dusun yang sama, Senin (3/5) siang kemarin. Korban diserang menggunakan tombak.

Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, SIK, lewat Paur Humas, IPTU Adib Widayaka, mengungkapkan, kasus ini berawal ketika korban duduk bersama seorang perempuan bernama Ratna di depan rumahnya.

Tak lama muncul kedua terduga menghampiri korban. Tanpa basa-basi terduga berinisial AS langsung memukul korban berkali-kali, sehingga korban tersungkur di tanah.

Belum juga puas, FN menusuk korban menggunakan tombak. Ratna yang duduk bersama korban, meminta bantuan dan memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban.

Kedua terduga pun kabur, dan korban dilarikan warga ke Puskesmas Woha untuk mendapatkan perawatan medis.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka tusuk di dada bagian kiri sebanyak dua lubang, luka tusuk di punggung sebanyak dua kali, luka gores di siku bagian kiri dan luka memar pada wajah,” papar Adib merinci keadaan korban.

Akibat luka serius yang dialami korban, ia terpaksa dirujuk ke RSUD Bima menggunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Woha. Dalam waktu singkat, kedua terduga berhasil dibekuk polisi dan kini dalam proses penyidikan. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Modus Beli Ternak, Bawa Kabur 18 Ekor