PDPM Sumbawa Harap Program 100 Hari Mo-Novi Tidak Sebatas Wacana

oleh -198 views
Ubaidullah

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3/5/2021)

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sumbawa berharap Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany S.Pd., M.Pd (Mo—Novi) yang baru dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa dapat menjaga amanah yang telah diberikan rakyat dan daerah ini.

Pemuda Muhammadiyah tentunya mengapresiasi dan mendukung seluruh kebijakan pemerintah yang goalnya dapat memajukan daerah dan menyejahterahkan masyarakat.

“Pemuda Muhammadiyah sebagai bagian dari anak bangsa siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk membantu membangun daerah ini menjadi lebih baik,” kata Ketua PDPM Sumbawa, Ubaidullah, Ahad (2/5).

Ubaid sapaan akrabnya, sangat menekankan bahwa apa yang menjadi visi dan misinya dapat dijalankan dengan baik. Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut harus membangun kerjasama yang baik dengan semua stakeholder dan membangun iklim birokrasi yang sehat dan bersih. “Kepentingan rakyat dan daerah adalah yang terpenting bukan yang lain,” tegasnya.

Terkait program 100 hari pemerintahan Mo-Novi, Ubaid berharap tidak hanya menjadi wacana, tapi aksi nyata terutama terkait dengan pengerjaan jalan ke Batulanteh dan penangan Covid 19. “Kita tunggu aksi pemerintahan baru Mo-Novi dalam mengimplementasikan program–program kerjanya,” pungkasnya. (SR)

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Covid-19 Sadarkan Masyarakat Tentang Pentingnya Kesehatan