Diseruduk Ambulance di Depan RSUD, Pengayuh Sepeda Dayung Tewas

oleh -93 Dilihat

LOMBOK UTARA, samawarea.com (20/4/2021)

Naas menimpa Kadir (50). Pengayuh sepeda dayung yang sudah berusia senja, tewas seketika akibat ditabrak Mobil Ambulance, tepat di depan RSUD Lombok Utara, Senin (19/4) sore pukul 15.00 Wita. Korban sempat mendapat perawatan medis di UGD RSUD setempat, namun jiwanya tak tertolong.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Jaya Satriansyh, SH., melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, SH., mengatakan, kecelakaan ini bermuka ketika mobil Ambulance AA 8525 DT yang dikemudikan Sulhan, datang dari arah barat melintas ke timur. Saat melaju di depan RSUD Lombok Utara, mobil ambulance menyeruduk sepeda dayung di depannya.

Korban yang mengayuh sepeda, seketika terjungkal di aspal. Sementara mobil ambulance yang hilang kendali berhenti setelah menabrak sepeda motor Honda Beat DR 2083 ME yang terparkir di sebelah kiri jalan.

Baca Juga  Disersi 193 Hari, Mantan Kanit Buser Dipecat

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di punggung dan tangan. Setelah ditangani di UGD RSUD Lombok Utara, korban meninggal dunia. “Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lombok Utara,”  tutup AKP Wahono Brurie Cahyono, SH. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *