Diseruduk Ambulance di Depan RSUD, Pengayuh Sepeda Dayung Tewas

oleh -1.044 views

LOMBOK UTARA, samawarea.com (20/4/2021)

Naas menimpa Kadir (50). Pengayuh sepeda dayung yang sudah berusia senja, tewas seketika akibat ditabrak Mobil Ambulance, tepat di depan RSUD Lombok Utara, Senin (19/4) sore pukul 15.00 Wita. Korban sempat mendapat perawatan medis di UGD RSUD setempat, namun jiwanya tak tertolong.

Kapolres Lombok Utara, AKBP Feri Jaya Satriansyh, SH., melalui Kapolsek Tanjung AKP Wahono Brurie Cahyono, SH., mengatakan, kecelakaan ini bermuka ketika mobil Ambulance AA 8525 DT yang dikemudikan Sulhan, datang dari arah barat melintas ke timur. Saat melaju di depan RSUD Lombok Utara, mobil ambulance menyeruduk sepeda dayung di depannya.

Korban yang mengayuh sepeda, seketika terjungkal di aspal. Sementara mobil ambulance yang hilang kendali berhenti setelah menabrak sepeda motor Honda Beat DR 2083 ME yang terparkir di sebelah kiri jalan.

Akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka di punggung dan tangan. Setelah ditangani di UGD RSUD Lombok Utara, korban meninggal dunia. “Saat ini kasus kecelakaan sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Lombok Utara,”  tutup AKP Wahono Brurie Cahyono, SH. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  PNBP Baru Disosialisasikan, Tarif PNPB STNK Naik