UTS Teken MoU dengan Rishihood University India

oleh -60 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (19/4/2021)

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) memperluas kerjasamanya, bukan hanya di dalam negeri tapi juga dengan berbagai pihak di luar negeri. Seperti yang terlaksana, Senin, 19 April 2021. UTS melakukan penandatanganan MoU secara virtual dengan Rishihood University, India.

MoU internasional ini ditandatangani oleh Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D dengan Prof. (Dr.) Nitesh Bansal selaku Wakil Rektor Rishihood University.

Rishihood University adalah salah satu universitas swasta terbaik di Haryana, Delhi NCR. Rishihood telah memenangkan penghargaan Kolaborator Akademi dan Industri Terbaik di Penghargaan Pendidikan Global 2019 dunia.

MoU tersebut meliputi kerjasama dalam bidang akademik, meliputi pertukaran mahasiswa dan faculty members, joint research dan publikasi, program jangka pendek dan partisipasi dalam seminar internasional.

Rektor UTS Chairul Hudaya dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terjalinnya kerjasama dengan pihak Rishihood. “Mengenal Rishihood sebagai universitas yang fokus pada dampak sosial untuk masyarakat ini tentu selaras dengan UTS yang juga concern dengan bagaimana melakukan pengembangan masyarakat melalui program-program yang sesuai, contoh Program Merdeka. Kedepan akan banyak program yang bisa dikolaborasikan seperti student exchange dan lainnya,” kata Bang Irul sapaan karibnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Lulus PLPG, 39 Guru di KSB Siap Terima Tunjangan Sertifikasi