Dapat Pesan Whatsapp dari Istri Sah, Suami Hajar Selingkuhan

oleh -1.768 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (19/4/2021)

HW (39) harus berurusan dengan hukum. Pria beristri yang tinggal di Kelurahan Seketeng Kecamatan Sumbawa ini ditangkap polisi di rumahnya menjelang waktu sahur, Senin (19/4/2021) dinihari. Penangkapan ini dilakukan polisi, setelah HW dilaporkan selingkuhannya berinisial NA (30).

Dalam laporan itu, HW menghajar wanita selingkuhannya itu hingga babak belur. Saat ini HW diamankan untuk proses penyidikan oleh Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sumbawa.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, IPTU Akmal Novian Reza, S.IK yang dicegat usai Sholat Asyar, Senin (19/4) mengatakan, bahwa penangkapan HW ini dilakukan polisi dalam waktu 1×24 jam. Penangkapan ini bagian dari Program Kapolres Sumbawa “Paket Buya Tau” yang berlangsung selama Bulan Ramadhan.

Kasus penganiayaan ini tutur Kasat Akmal, bermula dari pesan singkat yang dikirimkan istri HW kepada NA. Kepada wanita selingkuhan suaminya itu, istri HW meminta agar menyuruh HW pulang ke rumah.

Karena mendapat pesan itu, NA pun menyampaikannya kepada HW. Bukannya menuruti isi pesan whatsapp itu, justru HW emosi dan langsung menghajar NA. Akibatnya NA mengalami luka memar di bagian wajahnya. Setelah menerima laporan dari korban, Tim Puma Polres Sumbawa langsung bergerak meringkus HW di rumahnya tanpa perlawanan. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Sopir dan Penumpang DAMRI Tewas Tertancap Besi