Hendak Transaksi Shabu, Dua Pemuda di KSB Ditangkap

oleh -84 views

SUMBAWA BARAT, samawarea.com (11/4/2021)

Dua pemuda di Lingkungan Arab Kenangan (Arken) Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), gagal melakukan transaksi narkoba, Jumat (9/4) kemarin sekitar pukul 12.12 Wita. Pasalnya, keburu dibekuk Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat. Dari tangan terduga berinisial YZ (31) dan MZ (31), tim mengamankan barang bukti shabu seberat 0,50 gram.

Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono,S.IK., MH melalui Paur Subbag Humas, IPDA Eddy Soebandi, S.Sos menyampaikan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat bahwa adanya transaksi narkoba di sekitar Kelurahan Arken.

Kasat Narkoba IPTU Budiman Perangin Angin SH beserta anggota turun ke lokasi melakukan pengintaian. Di TKP, tim menyergap YZ yang hendak bertransaksi. Sata digeledah ditemukan shabu di dalam korek api kayu. Kepada tim, YZ mengaku mendapat barang haram itu dari MZ. Tanpa membuang waktu, YZ diboyong ke kediaman MZ. Di rumah itu, tim mengamankan MZ.

Dalam penggeledahan, tim menemukan uang tunai Rp 1.195.000, pipa kaca, jarum sumbu, gunting, pipet plastik, dan 2 bundel plastik klip kosong. “Kemudian YZ dan MZ beserta barang bukti dibawa ke Polres KSB untuk diproses sesuai ketentuan yang berlaku,” terang Eddy Soebandi. (SR)

 

 

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Terima SPDP Tersangka, Kejaksaan Tunggu Berkas “KSB Membara”