Pasca Perkelahian, Warung Remang Remang Diratakan Warga

oleh -1.263 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (10/4/2021)

Pasca keributan di warung remang remang Air Tawar, Dusun Keramat, Desa Tarusa Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa, Sabtu (10/4) dinihari pukul 03.00 Wita, massa bergerak.

Semua warung yang dijadikan tempat hiburan, dirusak massa. Belasan warung di pinggir ruas jalan Sumbawa–Tano tersebut pun rata dengan tanah.

Camat Buer, Drs. Hasanuddin yang dihubungi samawarea.com, mengatakan pengrusakan lapak atau warung tersebut dilakukan masyarakat pasca kasus perkelahian Sabtu subuh.

Sebelumnya warung yang sudah ada sejak dua tahun lalu kerap diberikan teguran untuk tidak lagi beroperasi. Bahkan yang terakhir ada surat bupati untuk dilakukan pembongkaran. Namun sejauh ini belum ada inisiatif dari pemilik untuk membongkar warungnya.

Pihaknya pun ungkap Camat, juga tetap berkoordinasi dengan pihak kabupaten agar ada tindakan kongkrit dalam menyikapi kondisi itu.

“Kami tetap mengedepankan cara-cara persuasif untuk menyelesaikan masalah,” ujarnya.

Puncaknya, Sabtu dinihari tadi, terjadi perkelahian di lokasi tersebut, sehingga massa bergerak meratakan sejumlah warung.

Seperti diberitakan, dua orang yang mabuk miras, duel. Akibatnya, dua-duanya terluka.

Namun satu di antaranya berinisial J (21) warga Tarusa terluka parah. Perutnya terkena bacokan senjata tajam dan dirawat intensif di RSUD Sumbawa.

Sedangkan terduga berinisial MT (30) warga Juru Mapin yang juga mengalami luka robek di telapak tangannya sempat kabur. Namun berhasil ditangkap di rumahnya, pagi tadi pukul 06.30 Wita. Dan kini dalam pemeriksaan penyidik Reskrim Polres Sumbawa. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Curi Motor di Dua TKP, Hasilnya untuk Pesta Narkoba