Edy Firmansyah Dilantik Sebagai Kades Rhee

oleh -56 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (9/4/2021)

Edy Firmansyah, resmi dilantik sebagai Kepala Desa Rhee Kecamatan Rhee Kabupaten Sumbawa, Kamis (8/4). Edy terpilih sebagai Kades setelah meraih suara terbanyak pada Pilkades lalu, menyusul pengunduran diri Kades Rhee sebelumnya.

“Selaku pimpinan daerah, saya menyampaikan selamat kepada saudara Edy Firmansyah, Kepala Desa Rhee Terpilih yang telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat Desa Rhee, dan dipercaya untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa yang baru, menggantikan kades sebelumnya yang mengundurkan diri,” ucap Penjabat Bupati Sumbawa, Ir. Muhammad Husni, M.Si di Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Pelantikan Kades Rhee ini sesuai SK Bupati Sumbawa No. 320 Tahun 2021, tentang Pemberhentian Penjabat Kepala Desa Rhee dan Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Antarwaktu Desa Rhee Kabupaten Sumbawa, Masa Jabatan 2021-2024, di Aula H. Madelaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa.

Penjabat Bupati meminta Kades yang telah dilantik untuk merangkul semua pihak dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. “Tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung, semua warga sudah menjadi tanggung jawab saudara,” pesan bupati. (SR/**)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  FKUB NTB Komitmen Terapkan Protokol Covid pada Natal dan Tahun Baru