Investor Dubai akan Bangun Golf Course di Bukit Merese Mandalika

oleh -71 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (7/4/2021)

Bin Zayed International LLC, investor dari Dubai, Uni Emirat Arab berencana membangun lapangan golf 27 hole bertaraf internasional yang didesain oleh Tiger Wood. “Kami akan segera masuk ke kawasan Mandalika. Kami berencana membangun lapangan golf di bukit yang indah ini”, ujar Managing Director Bin Zayed International, Syaikh Midad.

Selain Golf Course, Bin Zayed juga akan membangun hotel dan convention center. Ia mengatakan, pihaknya telah melihat kesempatan besar ini dan melakukan analisa beberapa bulan belakangan bersama partner lokal di Praya, Lombok Tengah.

Sementara itu, Abdulbar A Mansyoer, Direktur ITDC sangat menantikan investasi mengingat perkembangan ITDC yang pesat terlebih setelah hadirnya Sirkuit Mandalika.

Baca Juga  Bupati Lepas Trail Motor Adventure

“Ini akan menjadi golfcourse signature dengan 27 hole karena didesain oleh pegolf legendaris dan menjadi golfcourse terbaik di Indonesia, ujar Barry, sapaan akrabnya.

Bin Zayed international adalah perusahaan milik Sheikh Mohammed bin Zayed al Nahyan putera ketiga Khalifa bin Zayed Al Nahyan yang merupakan keluarga kerajaan kaya dari ladang minyak terbesar di Timur Tengah seperti dikutip dari Majalah Forbes dengan kekayaan sebesar Rp 205 triliun dan mengelola dana kekayaan negara The AbubDhabi Investment Authority dengan aset RpĀ  11.353 triliun. Bin Zayed International juga pernah dikabarkan menggelontorkan investasi untuk pembangunan ibukota baru Indonesia.

Hadir dalam penandatanganan tersebut, Gubernur DR Zulkieflimaslnsyah, Wamen II BUMN, Ketua MPR RI dan Dorna Sport. (SR)

pilkada mahkota mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *