Mobil Pick-up Tak Bertuan Ditemukan Warga, Kondisinya Mencurigakan

oleh -112 Dilihat

LOMBOK TENGAH, samawarea.com (4/4/2021)

Sebuah kendaraan pick-up tak bertuan ditemukan warga dan anggota Polsek Praya Timur di Desa Kidang, Kecamatan Praya Lombok Tengah, Minggu (4/4/2021) dinihari pukul 02.00 Wita. Mobil jenis Suzuki Carry Futura ST 150 warna hitam dengan nomor polisi DR 8225 SZ ini pertamakali ditemukan seorang warga bernama Amaq Aek, warga Dusun Semut Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur.

“Awalnya saksi mengira mobil itu milik warga sekitar, namun karena terparkir hampir semalaman dia curiga dan melaporkan kejadian itu,” kata Kapolsek Praya Timur, IPTU Dami.

Setelah mendapat informasi, personel Polsek Praya Timur bersama Kades Kidang langsung menuju lokasi penemuan untuk melakukan pemeriksaan. Ia menjelaskan, mobil tersebut ditemukan dalam kondisi handle pintu sebelah kanan rusak, kunci kontak tidak ada, kabel penghubung starter terpotong dan nomor polisi dicopot.

Baca Juga  Gubernur Motivasi Klien Bapas Mataram Agar Tetap Optimis

Anggota dibantu kades dan kadus sempat menanyakan warga sekitar untuk mengetahui kepemilikan kendaraan yang ditemukan, namun tidak ada yang mengakuinya. “Dengan alasan keamanan, anggota langsung mengamankan mobil tersebut ke kantor Mapolsek Praya Timur,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan dan sesuai dengan kendaraan yang ditemukan, dipersilahkan datang ke kantor Polsek Praya Timur. (SR)

pilkada mahkota rokok NU
Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *