Dua Dosen UTS Lolos Sebagai Reviewer Nasional

oleh -344 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (2/4/2021)

Dua Dosen UTS berhasil lolos sebagai Reviewer Nasional Program Kreativitas Mahasiswa 2021. Adalah Mietra Anggara, ST., MT lolos sebagai Penilai PKM Madya dan Senior terpilih berdasarkan nilai test saat Bimtek dan performa membimbing PKM dari 381 peserta lolos 299 peserta.

Ini merupakan tahun ketiga Mietra terpilih menjadi reviewer nasional terhitung sejak tahun 2019. Kemudian, Riri Rimbun Anggih Chaidir, M.Sc lolos sebagai Penilai PKM Pemula terpilih berdasarkan nilai test saat TOT dan Bimtek serta performa membimbing PKM dari 200 peserta lolos 142 peserta.

Kedua Dosen UTS tersebut mengikuti Pelaksanaan Bimtek PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) yang diselenggarakan oleh Belmawa Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI pada tanggal 25-26 Maret 2021.

Kegiatan Bimtek PKM yang diselenggarakan secara daring tersebut diikuti sebanyak 581 calon reviewer. Setelah mengikuti pretes dan post test, total 441 orang lolos menjadi Reviewer Tahun 2021.

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D menyampaikan ucapan selamat dan turut bangga atas prestasi yang diraih kedua dosen UTS tersebut. “Selamat kepada Pak Mietra dan Bu Riri, ini merupakan prestasi yang membanggakan. Semoga hal ini bisa menjadi pemacu semangat bagi civitas akademika UTS untuk terus berinovasi dan semakin kreatif,” harapnya. (SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  UTS Terlibat Pembentukan Dewan Mahasiswa ASEAN di Thailand