Geger ! Ditemukan Mayat di Pesisir Pantai, Setengah Badannya Hilang

oleh

LOMBOK BARAT, samawarea.com (23/3/2021)

Warga Desa Gili Indah Sekotong Lombok Barat dihebohkan dengan penemuan mayat, Senin (22/3/2021). Betapa tidak, kondisi mayat sudah tidak utuh lagi. Setengah badannya hanya tersisa tulang. Jasad mengerikan ini ditemukan di Dusun Orong Bukal, Desa Gili Gede Indah, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Hanura

Kapolsek Sekotong Polres Lombok Barat, IPTU I Kadek Sumerta, SH mengatakan, jasad tak dikenal ini ditemukan warga setempat bernama Mahendra (30). Saat itu saksi yang berprofesi sebagai nelayan ini sedang mencari ikan menggunakan sampan. Saksi kaget melihat jasad di pesisir Pantai Orong Bukal. Jasad itu mengenakan celana jeans berwarna biru tua. Atas temuan itu saksi memanggil saksi H Amrullah yang melintas di TKP. Selanjutnya melapor ke Kades setempat untuk diteruskan ke Polsek Sekotong.

Baca Juga  Dua Terdakwa PPKK Dituntut 1,6 Tahun Penjara

Setelah mendapat laporan, Kapolsek bersama anggota meluncur ke TKP langsung mengevakuasi mayat itu untuk dimasukkan ke kantong mayat lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. “Secara umum kegiatan evakuasi mayat setengah badan yang tersisa hanya tulang ini berlangsung aman dan lancar, selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bahyangkara Mataram, untuk dilakukan autopsi,” tandasnya. (SR)

 

 

Dikes PTSJR Nasdem Azzam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *