Cegah Gangguan Kamtibmas, Sabhara Sumbawa Sambangi Pemukiman

oleh -275 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8/3/2021)

Personel Patroli Satuan Sabhara Polres Sumbawa melakukan patroli blue light di pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang rawan tindak kriminal di seputaran wilayah Kota Sumbawa, Senin (8/3/2021) dinihari. Kegiatan patroli ini dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas roda empat dengan lampu rotator warna biru yang tetap menyala terang dan sudah tampak dari kejauhan sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas.

Dikonfirmasi melalui Kasat Sabhara Polres Sumbawa, IPTU Mulyadi SH., mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut adalah salah satu tindakan refresif terhadap semua bentuk gangguan Kamtibmas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan bersih

. “Giat patroli kami laksanakan guna memastikan keamanan masyarakat serta menghimbau agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona,” ucapnya.

Sambung Kasat Mulyadi, selain patroli di pemukiman warga, anggotanya juga turut menyambangi perkantoran hingga objek vital untuk mengingatkan para petugas keamanan yang berjaga agar senantiasa selalu waspada. (SR)

dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Punya Masalah Konsumen, Segera Lapor BPSK Sumbawa