Rauf Lawang Aji Meninggal Dunia, Polisi Masih Tetapkan Satu Tersangka

oleh -13.242 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8/3/2021)

Abdul Rauf yang akrab disapa Lawang Aji, meninggal dunia dalam peristiwa berdarah di Jalan Raya Batu Gong, Kecamatan Badas, Kabupaten Sumbawa, Senin (8/3) sore sekitar pukul 17.00 Wita. Warga Kecamatan Lantung ini diduga diserang sekelompok orang menggunakan senjata tajam.

Dari kejadian ini, Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa bergerak cepat mengamankan lima orang. Untuk sementara, polisi masih menetapkan satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK., MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Akmal Novian Reza, SIK, malam ini, membenarkan adanya kasus tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Saat mendapat laporan, timnya bergerak cepat mengamankan sedikitnya lima orang.

Dan sejauh ini masih satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni berinisial MJ (41) warga Sernu Kelurahan Lempeh. Penyidik tengah mendalami keterangan saksi-saksi terhadap kemungkinan adanya tersangka lain. “Yang jelas kasusnya sedang kami tangani dan motifnya juga masih didalami,” kata Kasat Akmal—sapaan perwira ini.

Dalam kesempatan itu Kasat Akmal meminta masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Pastinya akan ditangani secara professional.

Pantauan samawarea.com, jasad korban sempat disemayamkan di RSUD Sumbawa untuk dilakukan visum et repertum (VER). Sekitar pukul 21.00 Wita, jasad korban diberangkatkan ke rumah duka di Kecamatan Lantung, diiringi oleh sahabat dan warga yang datang dari berbagai kecamatan.

Baca Juga  Atasi Penculikan, Guru dan Orang Tua Harus Bersinergi

Sebab selama ini korban cukup dikenal dan jiwa sosialnya sangat tinggi. Tidak heran jika korban banyak sahabat dan kerabat. Selain itu korban juga tokoh pemuda Lantung dan kader PDIP terbaik yang tengah giat-giatnya membangun desanya. Kematian korban membuat banyak orang merasa kehilangan. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb

No More Posts Available.

No more pages to load.