Polres Sumbawa Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Dompu

oleh -38 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (6/3/2021)

Banjir yang menerjang sejumlah desa di Kabupaten Dompu beberapa waktu yang lalu, memantik keprihatinan sejumlah pihak. Salah satunya jajaran Polres Sumbawa. Keprihatinan ini diwujudkan dalam pemberian bantuan social berupa sembako untuk meringankan beban hidup korban banjir tepatnya di Kecamatan Hu’u Dompu. Sumber bantuan sosial tersebut berasal dari seluruh personel dan Bhayangkari Cabang Sumbawa.

Selanjutnya bantuan itu diberangkat menggunakan truk dan dilepas resmi oleh Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK MH dihadiri pejabat utama Polres setempat, Jumat (5/3).

Kapolres Sumbawa melalui Kasubag Humas AKP Sumardi S.Sos dalam keterangan persnya, Sabtu (6/3) mengatakan, bantuan sosial tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian Polres Sumbawa terhadap korban banjir di Kecamatan Hu’u Dompu.

Bantuan itu berupa bahan makanan dan air mineral yang langsung diserahkan ke posko pengungsian di Kabupaten Dompu. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan yang kita salurkan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” ucapnya.

Selain itu Ia mewakili seluruh Personel Polres Sumbawa turut berdoa agar bencana banjir cepat tertangani dan tidak terjadi lagi. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  Polisi Tangkap Lele, Setelah Pasrah Jadi Korban