UTS Gandeng Tiga Sekolah Wujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi

oleh -135 views

SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5/3/2021)

Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga sekolah di wilayah Kabupaten Sumbawa. Yaitu SMKN 1 Sumbawa, SMAN 1 Moyo Hulu dan SMKN 1 Lopok. Kesepakatan kerjasama yang berlangsung di Gedung Rektorat UTS, Rabu (3/3) kemarin, ditandatangani oleh Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph.D dengan Ir. Hasiah, S.Pd (Kepala SMKN 1 Sumbawa), H. Jufriadi (Kepala SMAN 1 Moyo Hulu) dan Jayadi, S.Pd., M.Pd (Kepala SMKN 1 Lopok).

MoU tersebut terkait tri darma perguruan tinggi, dengan lingkup pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang bisa dikolaborasikan dengan setiap sekolah, mengingat ketiga sekolah tersebut memiliki koor yang berbeda.

Rektor UTS, Chairul Hudaya, Ph.D didampingi Wakil Rektor III Bidang Riset dan Inovasi, Khotibul Umam, S.Si., M.Sc, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Nurul Izzati. S. Si., M.Sc menyambut gembira kunjungan dan kerjasama dengan tiga sekolah tersebut. Rektor menilai kerjasama itu akan memberikan energi positif. Kampus bisa berkembang bersama sekolah, demikian sebaliknya sekolah berkembang bersama universitas.

Karenanya Ia menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin ini. “Ini adalah bukti tumbuhnya kepercayaan publik kepada UTS, dan sangat berharga bagi kami di universitas,” pungkasnya. (SR)

BPSK dukacita dukacita bankntb
Baca Juga  OPINI: Hutan Kau Babat Banjir Kau Dapat

No More Posts Available.

No more pages to load.